tolonglah aku – ari lasso

Kuingin tahu siapa
Dia yang memikat hati
Entah bagaimana caranya
Oh aku bisa tergoda…aa…aaa…
Kucuri-curi waktuku
Untuk mulai mengusik hatinya
Banyak cara kucoba
Demi menggoyahkan cintanya…aa…aaa…
Mungkin engkau tahu
Tuk mendapatkannya
Chorus:
Tuhan tolonglah aku
Ingin kumenangkan hatinya
Untuk kumiliki
S’moga akan aku miliki
Jika mungkin ku tahu
Apa yang bisa menaklukkannya
Belah saja dadaku
Untuk tahu aku cinta dia
Ku cinta dia
Mungkin engkau tahu
Tuk memilikinya
Chorus
Mungkin engkau tahu
Aku cinta dia
Tuhan tolonglah aku
Ingin kumenangkan […]

Read Full Post »

Leave a Reply

