Cilapop – Aku Rindu

Aku rindu..
Meski pernah dengan sengaja kau melukai aku
Mungkin aku
Belum sepenuh hati rela untuk melepaskanmu
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Reff:
Apa tak pernah kau sadari, Apa tak pernah kau mengerti
Betapa tulusnya cintaku, Harusnya kau hargai
Jujur saja aku akui engkau takkan pernah terganti
Meski ku pernah kau lukai, Cintaku tak akan mati
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Biar waktu
Yang akan membalas rasa sakit hatiku
Aku rindu
Belum sepenuh hati rela untuk melepaskanmu
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Back to Reff
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Tapi bila kau mau mengakui
Betapa ku berarti
Betapa ku mengerti
Pasti ku maafkan salahmu 2x

Leave a Reply

