Dewa 19 – Bukan Rahasia

Bukan rahasia bila segenggam kekuasaan
Lebih berharga dari sekeranjang kebenaran
Bukan rahasia bila penguasapun bisa
merubah sejarah dan memutarbalikkan fakta
Bukan rahasia bila aku adalah seorang pemimpi
Dan aku bukanlah satu-satunya di dunia ini

Bukan rahasia bila kehidupan di dunia
Hanyalah permainan dan sendau gurau belaka

Bukan rahasia bila aku adalah seorang pemimpi
Dan aku bukanlah satu-satunya di dunia ini

Chorus:
Bukan rahasia
Bila aku Menginginkanmu …
Setengah mati
Bukan rahasia
Bila aku menunggu kamu …
Sampai kau mau …
Bukan rahasia

Bukan rahasia bila imajinasi
Lebih berarti dari sekedar ilmu pasti

Bukan rahasia bila aku adalah seorang pemimpi
Dan aku bukanlah satu-satunya di dunia ini

Chorus

Leave a Reply

