Drive – Kau Dan Dia

Kau mencintaiku, begitupun aku
Tapi coba pikir dulu sekali lagi
Aku punya hati, engkau punya rasa
Dan dia pun juga
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Reff:
Maafkanlah bila ku harus menolakmu
Bukan maksudku ingin lukai hatimu
Kuharap kau mengerti mengapa aku begini
Aku antara kau dan dia
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Tak pernah kuduga akan seperti ini
Dirimu menjadi dosa yang terindah
Mungkin lebih baik bila aku pergi
Aku hanya ingin tiada yang terluka
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Back to Reff

Leave a Reply

