Drive – Kedua

Sudah kukatakan aku ini
Tak sendiri
Telah ku ungkapkan
Rahasia diriku
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Kujadikan kau yang kedua
Tak berarti tak cinta
Aku dan dia
Hanya sementara
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Jujur ku katakana
Saat ini kumasih dengannya
Terlalu kauinginkan aku
Disisimu selalu hanya untukmu
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Tak perlu lagi kau pertanyakan
Hatiku hanya untukmu
Berikan waktu, jadikan engkau
Satu – satunya
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Drive ~ Mimpi Selamanya
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Aku terlanjur ku terlanjur sayang
menyayangimu
Sayang mengapa bukan hanya
aku yang merindukanmu
Selalu.. terbagi..
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Mungkin kau bukan
Yang bisa kumiliki, Selamanya..
Mungkin kau hanya
Akan menjadi milik, Selamanya
<!–[if !supportEmptyParas]–> <!–[endif]–>
Aku sendiri, ku sendiri lagi
Dan memikirkanmu
Mungkin saja kau bukan
Bukanlah yang ku tunggu selama ini
Di hati di jiwa

Leave a Reply

