Krisdayanti – Bidadari

Sudah lupakan saja
Jangan diingat
Sebenarnya lama
Yang telah lalu
Kini aku didepanmu
Khayalmu bersamaku
*
Semua yang indah
Ada padaku
Kubikin bahagia bersamaku
Reff:
Akulah bidadari hidupmu
Akulah bidadari mimpimu
Jangan tunda waktu tuk miliki diriku
Jangan hanya dilihat dipandang
Terus saja aku rasakan
Sekali saja kau belai diriku
Kenanganku kubersamamu
Back to *
Back to Reff
Akulah bidadari hidupmu
Akulah bidadari mimpimu
Jangan tunda waktu tuk miliki aku
Back to *
Back to Reff
Akulah bidadari di hidupmu
Akulah bidadari di mimpimu
Jangan tunda waktu tuk miliki diriku
Aku bidadari
Aku bidadari
Jangan tunda waktu tuk miliki diriku
Miliki aku..

Leave a Reply

