Krisdayanti – Disisimu Slamanya

*
Bawalah aku disisimu
Ada didisisimu
Biarkan hati ini
Bicara sejujurnya
Segala yang kurasa
Segala yang kuingin
Dirimu seolah
Hadir dan menyatu
Di dalam jiwa ini
#
Biarkan cinta ini
Mengalir apa adanya
Semakin aku rasakan
Semakin membutuhkan
Asmara membara
Kisah cinta terjalin
Antara kau dan aku
Reff:
Bawalah aku kemana kau mau
Tak akan mungkin terpisahkan diriku darimu
Bila ada saat kau menginginkanku
Aku kan ada disisimu
Selamanya
Oh…..
Back to *
Back to #
Back to Reff [2x]
Back to *

Leave a Reply

